Sabtu, 06 Agustus 2016

cara memasang template blogger di android

assalamu alaikum sobat di manapun kalian browsing, kali ini saya akan memposting sebuah artikel tentang cara memasang template blogger di android , nggak usah basa basi bagai mana caranya yuk kita bahas selengkapnya lihat caranya di bawah ini


download template

download dulu template nya sobat bisa cari di google


ektrak dulu dengan winrar

ektrak dulu template nya yang biasanya masih di bungkus oleh zip atau rar, lalu pilih aplikasi qouda sobat bisa download aplikasi winrar di sini dan quoda di sini


lalu edit yang perlu di edit

lalu pilih aplikasi quoda untuk edit xml nya sebab aplikasi ini cocok untuk edit karena tidak lag atau berat ingat!!!!! jangan di ganti designer/create by: hargai selalu karya orang


lalu buka blogger

lalu buka blogger lalu pilih situs sobat , lalu klik template setelah itu klik cadangkan/pulihkan di bagian kanan atas


setelah itu upload file xml

lalu upload file xml gunakan browser bawaan karna hanya di situ yang bisa membuka file manager


ambil di file manager

ambil di file manager kalo di android jelly bean seperti punya saya di //sdcard/android/data/rabrar/file/template.xml

kalo android kitkat atau yang lebih tinggi mungkin di documment

setelah itu tinggal klik submit lalu tunggu loading dan selesai .nah itu sedikit ulasan cara memasang template blogspot di android semoga bermanfaat dan saya akhiri waakaikum salam

2 komentar:

  1. Ane pernah nyoba nge blog di blogspot pake android, namun terlalu berat karena android ane termasuk versi jadul dengan ram minim....
    hehehe...
    Tapi kalo nulis-nulis enak pake aplikasi chrome...
    :)

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai android jadul kok lihat aja status barnya

    BalasHapus

Yang mau backlink masukan link mati