Senin, 22 Mei 2017

cara membuat link di aplikasi blogger

Assalamu alaikum , bertemu lagi dengan saya" iya pada kesempatan ini saya mau memposting tentang cara membuat link di aplikasi blogger. Bagi kalian yang masih bingung mengunakan aplikasi blogger, nah ini caranya:

  1. Tulislah judunya dulu seperti biasa.


    image
  2. Lalu pilih kata yang ingin kalian jadikan link dan tekan hingga beberapa detik seperti gambar di bawah ini.


    image
  3. Lalu tekan tanda rantai seperti gambar dibawah ini.

    image
  4. Lalu masukan url kalian dan tap ok
    image
  5. Dan lihat hasilnya seperti ini.
    image
  6. Tapi menurutku sih! aplikasi ini nggak evesien, kalo pakai HTML. Jadinya akan hancur, kalo aku sih pakai yang manual aja, seperti aplikasi bloggeroid seperti gambar di bawah ini
    image

Mungkin itu saja yang dapat saya posting semoga bermanfaat. Postingan di atas adalah sebuah repost dari blog saya yang lain http://pedanglover.wordpress.com pada tahun 2015 lalu yang saya posting kembali ke blog ini. Dan saya akhiri wa 'alaikum salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau backlink masukan link mati